Sunday, October 30, 2011

Murah, Kondisi Bagus, Branded, Sangat Layak Pakai

       
TIDAK MESTI MAHAL BUAT BERGAYA

Saya (Cowok) mau mengosongkan lemari karena saya mau pindah ke luar kota. Saya memiliki cukup banyak baju (Kemeja, Jas, Batik, Polo Shirt, Dasi dll) yang termasuk jarang dipakai dan terlalu banyak kalo saya mesti bawa semua. Makanya saya punya ide untuk menjualnya dalam konsep lelang satuan ataupun borongan dengan harga yang murah.Yah itung-itung mendapat uang tambahan untuk tabungan dan membantu anda yang ingin tetap tampil OK dengan baju ber merek yang masih bagus

Saya tidak bermaksud merendahkan anda semua dengan menjual baju bekas ini, semua keputusan di tangan anda semua. Mau dipakai boleh, mau di jual lagi juga boleh.

Kondisi umum dari barang yang saya jual adalah :

UKURAN S-M (14,5 -14,5)
KEBANYAKAN SLIM FIT
JAS SEMUANYA TAILOR MADE
DASI JARANG SEKALI PAKAI
KONDISI TERBAIK ADALAH 95% TERBURUK ADALAH 70% (HARGA DISESUAIKAN TENTUNYA)

Jika teman-teman berminat langsung hubungi saya melalui SMS atau TELPON

<<< 08569096985 >>>

Syarat dan Ketentuan :

PEMBELIAN DI BAWAH 50 RIBU, ONGKIR DITANGGUNG PEMBELI

PEMBELIAN DIATAS 50 RIBU, ONGKIR DI TANGGUNG SAYA

HARGA BORONGAN AKAN BERBEDA, LANGSUNG DATANG SAJA KE TKP (HUBUNGI NO HP SAYA DULU)

PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER KE BCA